Wow… Konsep Awal Pulsar 200NS Ternyata Pake “Banana Arm” !!

Posted: Februari 24, 2012 in Bajaj
Tag:,

Seandainya pake ini pasti lebih keren...

Awalnya kDW gak ‘ngeuh’ saat ngeliat-liat coretan digital desain awal Pulsar 200NS ini kemaren. Tapi tadi pagi saat iseng mencermati satu per satu gambarnya, lho kok arm-nya beda? Ini “banana arm”…! Arm favorit para modifikator yang biasanya dicomot dari Aprillia RS125 atau Cagiva Mito.

Nah…, yang bikin bingung, kok gak jadi? Malah pake arm kotak biasa mirip Vixion. Apa emang sekedar untuk menekan harga jual atau ada faktor lain yak? Yahhh… Mudah-mudahan saja nanti yang versi fairingnya pake Banana Arm. Laik diess yo? (kDW)

Komentar
  1. bennythegreat mengatakan:

    hehehe..gak bakal berani…
    mau dijual berapa kalo pake bunana arm billet 75 kaya punya Cagiva Mito?
    hihihiih

  2. huuuuff… krenen pulsar lansiran 2003

  3. kfrm mengatakan:

    konsep awal injeksi nggak? xixixi…

  4. zuhry mengatakan:

    untuk nekan harga tuh….. semoga yang FS bgitu, gw tetep tungguin!! haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s