[Tebak Gambar] : Coba Tebak, Motor Apa Hayooo?

Posted: Mei 10, 2012 in Uncategorized

Haiii…😀

Wah, cukup lama juga ya kDW gak brojolin artikel. Karena satu dan lain hal, aktifitas nge-blog kDW vakum selama 13 hari hehehe…, dan sekarang, alhamdulillah bisa kembali nge-blog.

Dimulai dengan yang ringan-ringan dulu yak!

Dibawah ini ada gambar, tapi ini hasil zomming dengan resolusi yang alakadarnya. Ada yang tahu? Motor apa ini hayooo? Yang pasti ini bukan hasil modifikasi. (kDW)

Coba tebak. Motor apa hayooo?

Komentar
  1. nanared mengatakan:

    PERTAMAXX
    pake single seater😀
    vixion pake kondom tangki
    *maksa.com

  2. isdi mengatakan:

    dapet premium. kyny vxn tuh

  3. isdi mengatakan:

    hmmmmmmmm gdubragh mkrnya kelama’an jd ktduran. hehe ga tau juga. tp kyny vxn tuh

  4. fresh and fresh mengatakan:

    pulsar 200 NS🙂

  5. Warga Sipil mengatakan:

    piksen kang..

  6. dhanicsetio mengatakan:

    vixi gae bodi hayabusa

  7. kang_ulid mengatakan:

    kalo dri blok nya, pasti ini vixion…

  8. #99 bro. mengatakan:

    gambar mongtor

  9. azizyhoree mengatakan:

    delta box piksen ga kayak gitu, model welding nya menganut seperti yg dipakai CBR 150, coba nebak juga ini = P200 NS! !!!

  10. hmm…. nampaknya vew vixion y kang?😀 hebat euy bsa dpet spicootnya ….

  11. haha…bru nyadar pas ngesave pict nya malah nama pict nya new vixion😀

  12. Hendra Super mengatakan:

    bukan inimah bukan p200ns dari leher snalpotnya beda ma vixion, lebih condong ke vixion…

  13. binunrider mengatakan:

    HOREEE PIKSEN INI MAHHHHH

  14. binunrider mengatakan:

    100 persen PIKSEN… !!!

  15. Virus mengatakan:

    wow new vixion! dapat bocoran dr mana nih???

  16. dani mengatakan:

    dari mesin vixion

  17. fresh and fresh mengatakan:

    Kalo ke jawab hadiahnya apa..?? xixixixi

  18. […] sekalian, menaggapi pertanyaan kang dadang di blognya yang merilis artikel hebat tentang foto daerah tangki bbm sebuah gambar motor misterius, TMCBlog […]

  19. Gogo mengatakan:

    bisa new vixion bs juga bukan..

  20. […] reka wujud new v-ixion Habis baca artikel milik bro dwiwadhaswara  tentang penampakan lebih lanjut spyshot new v-ixion, setelah ane liat liat lebih jelas lagi, lho […]

  21. moncerr mengatakan:

    Itu foto croppingan dari foto ini

    perhatikan angle, titik putih di atas tangki (refleksi sinar matahari), belang putih di jok, coak di bawah jok, identiiikkkk

  22. Abdi suhamdi mengatakan:

    New vixion ya? tampaknya gak jauh beda ma byson ya. Dilihat antara body dan mesin tampak kedodoran body.

  23. vixy182 mengatakan:

    New piksen…ngeliat dari mesin nya

  24. moncerr mengatakan:

    foto MH7 yg dicropping, liat aja di motorhispania.es/secciones/catalogo/18_219.jpg

  25. Komengtator mengatakan:

    ndak mungkin itu motor yamaha, kalo menurutku itu frame lebih mirip punya cbr.. mgkn cbr naked kali… atau mocin jg mungkin.. kaya mocin prisma..

  26. moncerr mengatakan:

    yaelah moderasi mlulu

  27. gasspoll83 mengatakan:

    penipuan ah hasli crop itu mah dari mothispa

  28. goeh80 mengatakan:

    kang haji betul… MotoHispania Mh7

  29. jojo mengatakan:

    memang yamaha, tapi bukan piksen, sama2 batangan tapi 125cc nih

  30. anno mengatakan:

    udah ada yg jawab di warung sebelah motor hispania

  31. […] Bukan Snapshoot New Vixion Badalah!!! dah lama gak posting tiba2 terkenyut mBaca blognya Kang Dadang yg maen tebak2an snapshoot senampakan motor, bagi para psychocycle yg lagi galau nungguin kemunculan […]

  32. adityahastungkoro mengatakan:

    Itu mah crop2an doang…

  33. edwin_b@n63t mengatakan:

    kok jadi kyk bajaj…..

  34. scnk mengatakan:

    detabok yah😀

  35. Chenko mengatakan:

    Klik Gambar dan save, eh judulnya udah tertulis new-vixion

    wkwkwkwk

  36. harrymahesa mengatakan:

    gan ,upload gambar fulnya dong!!!!!!!!!penasaran neeeeeee

  37. jambronx2010 mengatakan:

    new vixion, mungkiiin….

  38. setia1heri mengatakan:

    pulsar maniac😛

  39. wicakz mengatakan:

    motor cicilan…..

  40. aryapradana mengatakan:

    all new vixion !!

  41. Interior Design mengatakan:

    saya rasa ini honda megapro yang baru…
    keliatan dari jok ke tangkinya…
    tapi ga tau juga deh bener atau salah, kan saya cuma memberikan pendapat..😀

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  42. kaka mengatakan:

    oooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……itu mah motor asli yg bisa dikendarai bukan motor mainan

  43. rangs mengatakan:

    TVS 180 injection… Xixixi…

  44. djenk mengatakan:

    dari mesin ciri khas yamaha … hoho mesin vixi, tapi kaya nya ini The New Honda Win 2012 wkwkwk …

  45. […] sekalian, menaggapi pertanyaan kang dadang di blognya ya&#110&#103&#32merilis artikel menarik tentang foto daerah tangki&#32&#98&#98m sebuah gambar motor […]

  46. roni mengatakan:

    deltabox vixion, tangki bison, trun dtumpangin ama p200ns..jdnya mongtor apaan ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s