Yamaha XSR 125 Café-Racer Kit di Osaka Motorcycle Show. Keren Abisss Brosist!!

Posted: Maret 24, 2023 in Yamaha
Tag:, , , ,

KDWMotoblog – Yamaha XSR series sangat populer di seluruh dunia, terutama yang berkubikasi terkecil, 125cc dan 155cc. Model XSR ini disukai banyak orang karena tampilannya yang retro tapi disentuh aksen modern. Yamaha baru saja memperkenalkan custom kit café-racer untuk XSR 125 yang membuatnya terlihat semakin keren!

Custom kit yang diperkenalkan di Osaka Motorcycle Show 2023 ini mengubah tampilannya dari roadster retro modern menjadi café-racer yang menawan. Kit tersebut terdiri dari beberapa perlengkapan tambahan yang bisa meningkatkan daya tarik. Bagian yang paling mencolok adalah bubble fairing bergaya retro di bagian depan. 

Area tempat duduk pengendara diganti dengan jok single seat khusus. Pada mesin ditambahkan penutup karter aluminium dan pelat logam pelindung di bagian bawah. 

Bubble Fairing; Cover Lampu Gaya Retro

Cover lampu aerodinamis menggembung warna hitam matte dipadu windshield warna gelap. Mengerudungi lampu depan yang berbentuk bulat dengan penahan khusus, ini membuatnya nampak seperti bagian depan sebuah roket.

Single Seat Khas Café-Racer

Di area belakang terpasang jok kustom bergaya single-seat. Jahitan motif berliannya semakin meningkatkan tekstur dan mempertegas lekukan.

Pelindung Mesin

Di area bawah mesin terpasang plat pelindung opsional terbuat dari logam. Ditambahkan juga penutup karter berbahan aluminium yang berfungsi untuk mencegah goresan saat terjatuh juga pastinya mendongkrak tampilan.

Dari segi warna, motor ini dibalur paduan cat sporty merah dan hitam. Selain itu, spek mesin sama sekali tidak berubah. Yamaha XSR 125 custom ini tetap menggendong mesin LC4V berkapasitas 125 cc, yang sanggup menyemburkan tenaga 14,69 HP dan torsi 11,5 Nm, dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan.

Hayooo… Brosist yang punya XSR 155 pasti kepincut pengen modif gini ya? Semoga saja custom kit ini bisa didatangkan Yamaha ke tanah air, dijamin plug and play! Secara XSR 125 ini sama plek dengan XSR 155 yang dijual di Indonesia. Bedanya XSR 125 ini memakai mesin yang sama dengan MT 125 / YZF-R125 dan sudah ABS pada penghenti laju depan-belakang.

Sumber foto: YoungMachine

(KDW/dwidhaswara)


Ada yang memiliki info menarik dan mau dimuat di KDWMotoblog? Bisa menghubungi;
Email: dwidhaswara@gmail.com
WhatsApp: 0877 248 99000

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s