Kehadiran New V-Ixion tinggal menghitung hari, setidaknya dua pekan lagi akan dilaunching pada perhelatan Jakarta Motorcycle Show , 31 Oktober – 04 November 2012 mendatang. New V-Ixion akan tampil segar dengan wajah baru dan penambahan fitur, diantaranya sensor O2 dan rear disc brake. Lalu, gimana nasib (old) V-Ixion?
Apakah dengan kehadiran produk terbaru mengharuskan yang lama itu di-discontinue? Idealnya YA, tapi kDW rasa TIDAK untuk V-Ixion! Lho mengapa??? Walau lifecycle V-Ixion sudah berumur 5 Tahun dan memang saatnya untuk perombakan yang radikal, tapi saat ini angka penjualannya masih ‘merajai’ segment sport, masih bisa tembus 30.000 unit per bulan! Ini membuktikan bahwa (old) V-Ixion masih diminati. Kehadiran New V-Ixion hanyalah upaya prepentive YIMM untuk mempertahankan eksistensinya dari ‘goyangan’ kompetitor.
Issue akan hadirnya New V-Ixion sama sekali tidak menyurutkan minat pembeli untuk meminang (old) V-Ixion, malah cenderung meningkat. Pertimbangan lainnya, belum tentu semua suka dengan tampilan New V-Ixion. Maukah YIMM untuk terus menjualnya dan ditandemkan dengan gen anyar!? Tentunya dengan pricing strategy yang tepat. Jadi penikmat martabak telor ditawari pilihan martabak telor ‘special’, tidak harus dipaksa beli yang ‘special’ saja. Kalo pada pindah beli roti bakar gimana…??? Ada masukan lain?
(kDWblog)
kyknya lebih rensponsiiip,…ngira2 dari leher snalpot yang keciil gt…
SukaSuka
ditandemkan aja dulu 😀
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/18/pengaruh-kembalinya-rossi-ke-penjualan-yamaha/
SukaSuka
Klo jok-nya split seat bakal perfect tuh si pikson…!
SukaSuka
mata ini sangat terganggu dengan leher snalpotnya..
SukaSuka
mesinnya kok tetep 150cc yah
kapan kluar yang 200cc neh…..>.<
SukaSuka
Wew vixion baru gak ada kick starternya..
Pengalaman vixion punya ku yg jarang sekali di pakai, pas waktu nyalain elektrik starternya gak kuat. Kick starter 2-3x langsung nyala deh.. kebayang nih kalau yg new vixion kudu didorong-dorong kalee…
SukaSuka
sampai april 2013 kang
cekidot terawangan saya di : http://tmcblog.com/2012/07/23/memprediksi-eskalasi-pesaingan-sport-mid-end-honda-yamaha-sampai-setahun-kedepan/
SukaSuka
Wow… Ternyata prediksi kang Haji lebih lengkap. Saya kelewat nich, baru baca sekarang artikelnya. Thanks infonya… 🙂
SukaSuka
Daripada brojolin New Vixion, mending tuh mesin templokin ke Byson, tanpa mendiskontinyu Byson karbu. New Vixion dibuat pure sport aja. Dijamin penjualan Byson series naik 3 kali lipat. dan New Vixion full fairing juga moncer !!!
SukaSuka
new vixion wajib facelift ulang lagi tuuuuuch
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/new-vixion-wajib-facelift-ulang.html?m=1
SukaSuka
sementara tandem……mungkin untuk kedepannya akan ada perombakan juga di old vixion..lebih sangar dengan rasa old..
SukaSuka
Kok kayak New Mega pro gitu ya…. Cuma dikasih Delta BOX gitu aja. Plus Ganti lampu. Gitu Kok New Mega Pro banyak yang ngjelekin. Tapi Akhirnya di contek juga desainnya. Hadeh muna banget nih YIMM.
SukaSuka
ane milih versi lawas dahh…
SukaSuka
mantebb
http://belitong.wordpress.com/2012/10/30/opini-teaser-cb150r-kentalll-aroma-street-fighter-cb1000r/
SukaSuka
masih pilih cb150 dari pada old vixion. dohc 6 speed tidak bisa tergantikan oleh sohc 5 speed.
SukaSuka
Masih suka yg Old Vixion dr Body nya… New Vixion culun abis d body belakang dr jok smpe knalpot…
SukaSuka
ga sabar nunggu keluar nih.. abis baca baca disini http://auto.ghiboo.com/yamaha-v-ixion-putih-sudah-automatic-head-light-on trus liat blog si bos jadi makin penasaran
SukaSuka
model lampu depannya saya kurang suka, masih bagus yang model bulet, lebih gagah 😀
GPS Tracker Mobil
SukaSuka
Bagusan old v ixion dibanding new v ixion ,
old v ixion lebih ramping daripada new v ixion, peminat old v ixion juga masih banyakk
SukaSuka
Setuju bro..
SukaSuka