2013 KTM Adventure 1190

Posted: September 21, 2012 in KTM
Tag:, ,

Motorcycle-USA.com

Menyusul dipublikasikannya penampakan Ducati Multistrada model 2013, di hari yang sama (19/09) KTM Austria ‘melawannya’ dengan membocorkan gambar KTM Adventure 1190 model 2013 beberapa saat di websitenya. Sontak saja hal ini cukup menghebohkan para penggiat adventure di ADVrider forum.

Gambar tersebut pun dilengkapi sedikit keterangan spesifikasi teknis, diantaranya motor yang berbobot 235 kg ini bisa memuntahkan tenaga puncak 148 bhp (150 hp) dan torsi badak 125 Nm. Fitur andalan untuk mengimbangi Multistrada, KTM Adventure 1190 ini dilengkapi 4 pilihan riding mode, traction control, ride by wire throttle, ABS dengan banyak pilihan mode dan windscreen yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Oh ya, berdasar update dari website resmi KTM, dijelaskan bahwa KTM Adventure ini terdiri dari dua versi, yaitu KTM Adventure 1190 dan KTM Adventure 1190R . Secara umum spesifikasi mesin tetap sama, bedanya versi R mengaplikasikan suspensi elektronik WP yang lebih baik dan profil ban yang lebih lebar. Mungkin karena disiapkan untuk kompetisi atau menjelajah segala medan yach… (kDW – dari berbagai sumber)

Komentar
  1. Dide mengatakan:

    Bagian belakang mirip banget sama super tenere 1200 mulai buntut , swing arm dan knalpot

  2. ralmsyah mengatakan:

    Sekilas mirip cs1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s