K18, Motorsport Entry Level dari AHM. Ini kali yak?

Posted: September 14, 2012 in Honda
Tag:, , ,

Seperti sudah kita ketahui bersama, untuk memperkuat lini motor sport AHM sedang menyiapkan dua motor berkubikasi 150cc yang berkode K15 dan K18 yang mengapit New MegaPro (NMP). K15 yang populer disebut “si teralis” diposisikan diatas NMP untuk head to head dengan New V-Ixion sedangkan K18 rencananya diposisikan dibawah NMP, selain menawarkan pilihan harga murah juga untuk memberangus pasar Suzuki Thunder dan motor sport “harga bebek” lainnya, termasuk TVS dan Bajaj.

Merangkum penerawangan dari TMCblog, K18 memiliki kemiripan detail dengan sepeda motor AHM yang telah ada selama ini, yakni sasis, body belakang, lampu belakang, spakbor belakang dan kedua roda (plus rem tromol belakangnya) mirip old MegaPro “Primus”, setang GL Max yang bar dengan aksen warna hitam dipadu dengan konsep headlamp streetfighter mirip Byson. Sedangkan mesinnya sendiri disinyalir menggunakan mesin NMP yang telah injeksi. Hmm…, seperti apa penampakannya yaaaa ???

TMCblog mengarah ke ‘Megison’ (MegaPro ber-headlamp Byson) milik bro Irfan Lutfie, blogger kondang asal Wonogiri, sedangkan bro Irfan Lutfie sendiri sepakat dengan mbah Dukun juragan Ducati yan berekspektasi bahwa K18 mirip Hero Honda Hunk. Tapi yang lebih realistis menurut kDW adalah sosok Honda CB Unicorn (Old MegaPro-nya India), tentunya dengan penyesuaian sektor headlamp berdasar selera rakyat Indonesia. Penasaran? Honda CB Unicorn ini sudah discontinue dan direfresh dengan hadirnya Dazzler yang di sini berlabel New Mega Pro (NMP). Jadi wajar kalau K18 disebut MegaPro paket hemat hehehe… Oh ya, search di google aja ya untuk detail gambarnya… (kDW)

Komentar
  1. Warga Sipil mengatakan:

    Hidup stereo shock..😀

  2. erlangga yoga mengatakan:

    kayaknya lebih mirib cb twister gan …di utak atik dikit

  3. warung DOHC mengatakan:

    miripmegison primus kang :mrgreen:

  4. tutus mengatakan:

    gk tertarik blas, motor old idaman itu. thunder 250😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s