GRANAT Ajak Touring Bareng Club dan Komunitas Motor di Subang

Posted: Juli 2, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

087828150515.blogspot.com

kDWblog – Subang. Dalam rangka memaknai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) akan menyelenggarakan touring bareng pada hari Minggu, 08 Juli mendatang. Dalam agenda yang bertajuk “Touring Motor OBSESI GRANAT 2012” ini, GRANAT menggandeng club dan komunitas motor di Subang, tapi pemotor umum pun bisa ikut serta dengan cara mendaftar ke Posko GRANAT, Jln. Letjen Soeprapto No. 107, Pertokoan Darmodiharjo Subang. CP. 081-312-09-4747. Setiap peserta akan dikenakan biaya Rp. 25.000,- dan mendapatkan t-shirt GRANAT.

“Kita akan siapkan hadiah utama doorprise sebuah sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya” terang Boing S Jakaria, Ketua GRANAT Subang seperti yang dikutip dari TintaHijau.com.

Mengambil start dari depan Masjid Agung Subang, rute yang akan dilalui adalah Jln. Otista – Jln. Sutoyo – Jln. Arief Rahman Hakim – Jln. Tandean – Dawuan – Cisampih – Curug Agung – Parung – Warung Kadu – Jln. MT. Haryono – Jln. Ade Irma Suryani dan finish di GOR Gotong Royong Subang. Perjalanan yang melintasi tiga kecamatan ini cukup mewakili sensasi keliling Subang, peserta akan melibas aspal mulus kota, kontur jalanan pedesaan yang beragam dan disuguhi view yang indah, mulai dari perkebunan karet, hamparan sawah dan ladang juga alam pegunungan yang menantang. Anda tertarik??? Ayo buruan daftar…..! (kDW)

Komentar
  1. Aa Ikhwan berkata:

    mantaap,..ajiib

    Suka

  2. #99 bro. berkata:

    nunggu tangerang ada ah…

    Suka

  3. nunk iman berkata:

    pengen pengen pengen πŸ™‚

    Suka

  4. setia1heri berkata:

    siiip….daripada narkoba mending touring bersama-sama πŸ˜€

    Suka

  5. JALAN MULUS DARI MANA ??? JALUR DAWUAN CI SAMPIH TERUS MENUJU KE CURUG AGUNG ITU ANCUR……..

    Suka

    • dwidhaswara berkata:

      Perjalanan yang melintasi tiga kecamatan ini cukup mewakili sensasi keliling Subang, peserta akan melibas aspal mulus kota, kontur jalanan pedesaan yang beragam…
      _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

      Dalam penggalan kalimat diatas, mulus itu aspal kota, sedangkan sisanya saya mendeskripsikan dengan ‘kontur jalanan pedesaan yang beragam’. Nah dalam kata beragam ini jalanan rusak penuh lubang ini menjadi bagian penjelasan tak tertulisnya. Memang, rute selepas Dawuan sampai Parung itu banyak yang parah, dalam 2 bulan terakhir ini saya juga melintas hehe… Btw, salam kenal ya bro, jabat erat dan salam kekeluargaan buat Triple-S.

      Suka

  6. Cepz berkata:

    Nyipppp……. πŸ˜€

    Suka

  7. bejo berkata:

    Apek.juzz

    Suka

  8. Rudyanto Lay berkata:

    INFONYA MANTAP BANGET, please kunjungan baliknya!

    Suka

Tinggalkan komentar