GRANAT Ajak Touring Bareng Club dan Komunitas Motor di Subang

Posted: Juli 2, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

087828150515.blogspot.com

kDWblog – Subang. Dalam rangka memaknai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) akan menyelenggarakan touring bareng pada hari Minggu, 08 Juli mendatang. Dalam agenda yang bertajuk “Touring Motor OBSESI GRANAT 2012” ini, GRANAT menggandeng club dan komunitas motor di Subang, tapi pemotor umum pun bisa ikut serta dengan cara mendaftar ke Posko GRANAT, Jln. Letjen Soeprapto No. 107, Pertokoan Darmodiharjo Subang. CP. 081-312-09-4747. Setiap peserta akan dikenakan biaya Rp. 25.000,- dan mendapatkan t-shirt GRANAT.

“Kita akan siapkan hadiah utama doorprise sebuah sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya” terang Boing S Jakaria, Ketua GRANAT Subang seperti yang dikutip dari TintaHijau.com.

Mengambil start dari depan Masjid Agung Subang, rute yang akan dilalui adalah Jln. Otista – Jln. Sutoyo – Jln. Arief Rahman Hakim – Jln. Tandean – Dawuan – Cisampih – Curug Agung – Parung – Warung Kadu – Jln. MT. Haryono – Jln. Ade Irma Suryani dan finish di GOR Gotong Royong Subang. Perjalanan yang melintasi tiga kecamatan ini cukup mewakili sensasi keliling Subang, peserta akan melibas aspal mulus kota, kontur jalanan pedesaan yang beragam dan disuguhi view yang indah, mulai dari perkebunan karet, hamparan sawah dan ladang juga alam pegunungan yang menantang. Anda tertarik??? Ayo buruan daftar…..! (kDW)

Komentar
  1. Aa Ikhwan mengatakan:

    mantaap,..ajiib

  2. #99 bro. mengatakan:

    nunggu tangerang ada ah…

  3. nunk iman mengatakan:

    pengen pengen pengen🙂

  4. setia1heri mengatakan:

    siiip….daripada narkoba mending touring bersama-sama😀

  5. JALAN MULUS DARI MANA ??? JALUR DAWUAN CI SAMPIH TERUS MENUJU KE CURUG AGUNG ITU ANCUR……..

    • dwidhaswara mengatakan:

      Perjalanan yang melintasi tiga kecamatan ini cukup mewakili sensasi keliling Subang, peserta akan melibas aspal mulus kota, kontur jalanan pedesaan yang beragam…
      _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

      Dalam penggalan kalimat diatas, mulus itu aspal kota, sedangkan sisanya saya mendeskripsikan dengan ‘kontur jalanan pedesaan yang beragam’. Nah dalam kata beragam ini jalanan rusak penuh lubang ini menjadi bagian penjelasan tak tertulisnya. Memang, rute selepas Dawuan sampai Parung itu banyak yang parah, dalam 2 bulan terakhir ini saya juga melintas hehe… Btw, salam kenal ya bro, jabat erat dan salam kekeluargaan buat Triple-S.

  6. Cepz mengatakan:

    Nyipppp…….😀

  7. bejo mengatakan:

    Apek.juzz

  8. Rudyanto Lay mengatakan:

    INFONYA MANTAP BANGET, please kunjungan baliknya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s