Sinnob Belt, Alternatif Menghilangkan “Kemroysak” di Tiger

Posted: April 27, 2012 in Honda, Uncategorized
Tag:, ,

Wuiihhh… Keren mazbro! Ada inovasi terbaru yang menarik dari Sinnob, sebuah produk alternatif gear set sepeda motor. Kini Sinnob bukan hanya fokus ke penyalur gerak jenis rantai tapi juga telah memperkenalkan “Sinnob Belt”, dengan menggunakan belt sebagai penggerak roda belakang mengacu pada teknologi yang diterapkan pada motor Harley Davidson.

Untuk sementara, inovasi ini dalam tahap riset dan belum siap dijual ke pasar. Model motor yang pertama kali disasar adalah Honda Tiger, cukup beralasan mazbro, karena selain populasinya sangat banyak juga Honda Tiger terkenal dengan rantai bawaannya yang berisik hehehe… Pihak Sinnob mengklaim tarikan akan terasa lembut dan tanpa getaran yang terasa, akselerasi perpindahan gigi pun menjadi halus. Satu lagi…, dijamin tanpa pake kemroysak!

Terus kelebihan lainnya apa? Minim perawatan dan kuat masbro… Bahan belt bukan bahan sembarangan tapi terbuat dari kevlar yang basicnya sebagai bahan anti peluru. Daya tarik maksimalnya pun mencapan 8 Ton dan daya tahannya bisa sampai 60.000 KM pemakaian. Wooow…..!!!

Semoga saja secepatnya diproduksi masal dalam beragam jenis motor, termasuk Pulsar 200. Agar kDW pun bisa merasakan sensasi berkendara dengan inovasi Sinnob! Gimana menurut mazbro semuanya, keren gak??? (kDW)

*gambar:
Facebook Sinnob Sprocket Gear via pertamax7.wordpress.com

Komentar
  1. dev mengatakan:

    sangat keren ..
    bisa dibayangkan tarikan akan lebih smooth .

  2. DJ Yankuro mengatakan:

    untung lom beli SINNOB…padahal rencananya mo pake SINNOB kemaren !

  3. Yana Noor mengatakan:

    boleh juga tuh..

  4. Salim mengatakan:

    hehe..manteb kayaknya🙂

    suka🙂

  5. Tulus Budi mengatakan:

    keren masbroww….. kapan ada dipasaran?….

  6. jek mengatakan:

    aku mau beli tapi di bandung ada ga

  7. yoeday mengatakan:

    wah…mantap tuh..

  8. aditninjamaniac mengatakan:

    mudah-mudahan harganya ga selangit kang..apa kabar kang?udah lama ga main kesini..😀

  9. Ginbres ginting. mengatakan:

    Ditunggu kedatangannya..:)

  10. Endang Kosasi mengatakan:

    ga sabar mw beli..kpn kluarya nie?

  11. sutaji mengatakan:

    kapan nich gan,sinob belt akan di luncurkan ke pasaran

  12. erwan mengatakan:

    solo sudah ada blm ya mas bro…. saya pengin coba di cb 150 R. pasti oke…

  13. RUDI ATMOKO mengatakan:

    keren mas broo,, kira2 kpan dpasarkan dan hrganya brapa,,?? klo bisa scepatnya dipasarkan ke makassar broo,, hehe “ditunggu”

  14. aguskoy mengatakan:

    di lampung ada gk mas bro,di lepas dgn harga berepa mas bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s