Teaser Headlight “Anaconda”. Apakah Ini TVS Apache 250?

Posted: April 18, 2012 in TVS
Tag:, ,

Siang tadi kDW mendapat link dari bro Satadal Payeng tentang gambar teaser ‘produk baru’ dari account facebook TVS Apache. Nampak sepasang mata mirip ular anaconda menatap tajam… Yap! Langsung di pikiran kDW terbayang, …ini adalah headlight motor full fairing mirip Ducati!

Yakin, sepertinya ini adalah bocoran Apache anyar. Apalagi setelah membaca tulisan dibawahnya, “New beast, same bloodline”. Hmm…, disinyalir ini adalah Apache dengan kubikasi diatas versi yang sekarang, jadi ini produk baru, bukan sekedar facelift. Malah motorbeam.com berani menerka dan memberikan gambaran, untuk bisa bersaing, produk ini harus lebih powerfull dibanding versi sebelumnya. Menggunakan mesin single-cylinder 200cc atau 250cc dan dapat memuntahkan tenaga maksimal antara 23-25 bhp. Diharapkan topspeed tidak kurang dari 140 km/jam dan mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 10 detik. Berpenampilan fresh dengan menggunakan headlight kembar di depan dan lampu LED di bagian belakang, bersuspensi monoshock, rem ABS dan kemungkinan besar full fairing. Keren kan?

Memang saat yang tepat untuk bangkit bagi TVS. Karena kurang agresif meng-upgrade atau meluncurkan produk baru, kini di India, TVS tergeser dari 3 besar dan posisinya digantikan Honda. Oke lagh kalo begitu… Apakah produk baru ini bisa bersaing dengan CBR 250R, Karizma ZMR225, Pulsar 200 NS dan KTM Duke 200? Kita lihat mulai bulan depan mazbro…. (kDW)

Komentar
  1. dev mengatakan:

    serigala VS anaconda, runyam dah… seremm uy..

  2. nanared mengatakan:

    sperti mata viper rts 10
    *ngiler abizz

  3. Tulus Budi mengatakan:

    kayaknya sangar bener si apache?….

  4. Dede mengatakan:

    mantabz bro, i’m waiting for the warriors

  5. shin-yo mengatakan:

    lampu senja bak hsx 125 yah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s