TMC Explore Jawa – Bali, Ketika ATPM Mensupport Kegiatan Komunitas

Posted: April 4, 2012 in TVS
Tag:, , ,

sumber gambar: SL.COM

Hampir serupa dengan event “PULSAR – Ride with Pride” yang tepat setahun yang lalu digelar Bajaj Auto Indonesia (BAI), dalam konsep yang lebih sederhana, awal April ini TVS Motor Company Indonesia (TMCI) menggelar “TMC Explore Jawa – Bali”, dengan cara mensupport kegiatan touring para pengguna motor TVS yang tergabung dalam TVS Motor Community (TMC) untuk mengeksplore pulau Jawa dan akan finish di Bali selama seminggu, 02 – 08 April 2012.

Touring yang diikuti lebih dari 50 anggota TMC yang merupakan gabungan dari berbagai chapter seperti dari Jakarta, Bandung, Purwakarta, Tegal, Yogyakarta, Makassar dan Surabaya ini dimulai pada hari Senin (02/04) kemarin di Dealer TVS Bambu Apus, Jakarta. Selama perjalanan mereka akan menyinggahi beberapa Dealer TVS di kota yang dilewati seperti Bandung, Tasikmalaya, Wates, Yogyakarta, Kediri, Surabaya, Pasuruan dan Bali. Bukan hanya Apache, touring yang menempuh jarak sejauh 2.746 KM ini juga diikuti oleh pengguan variant Tormax dan Neo. Ajjiiib….🙂

Event ini merupakan pembuktian hubungan baik dan support ATPM kepada komunitas. “TVS Motor Company Indonesia mendukung touring pengguna motor TVS kali ini, hal yang sangat pasti adalah kami mendukung silaturahmi para anggota TVS Motor Community dari berbagai chapter” ujar mbak Nurida Fatmikasari, Corporate Communications PT. TVS Motor Company Indonesia. Whoaaa keren…, kapan kDW bisa touring ke Bali lagi yak??? (kDW)

Komentar
  1. Yoshi mengatakan:

    Mantab mantab . . .

  2. do2ldurian mengatakan:

    sayang…gak ada penampakkan rider berambut panjang seperti waktu PULSAR – Ride with Pride

    *ada yg tahu namanya? ane lupa……huehuehue

  3. izzu mengatakan:

    sipz… besok aku kan sambut di TVS BANYUWANGI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s