Bajaj : Mending konsen bikin MOGE atau BEBEK sekalian misterrr…!!!

Posted: Maret 10, 2012 in Bajaj
Tag:, , ,

“Bajaj akan mendiscontinue Pulsar DTSi 180…?”, issue yang bersumber dari BikeAdvice.in India ini menjadi heboh di ranah bloggosphere Indonesia. Kenapa harus discontinue??? kDW yakin barisan Pulsar series lama yang terdiri dari p135, p150, p180 dan p220 masih bisa dipertahankan setidaknya untuk 3 tahun kedepan untuk pasar India maupun dunia.

Kehadiran mesin dengan teknologi terkini pada Pulsar 200NS bukanlah alasan yang logis. Tinggal bagaimana Bajaj Auto me-manage diferensiasi produk dengan memposisikan Pulsar series lama di segmen ‘murah’ dan Pulsar 200NS beserta next Pulsar lainnya (kubikasi besar) di segmen ‘premium’. Selesai !! Yaaa…, itu pun kalo bukan kapasitas produksi yang menjadi masalah. Intinya, kDW TIDAK SETUJU Pulsar series lama diberangus, mendingan konsen bikin MOGE atau BEBEK sekalian misterrr…!!! (kDW)

#ma’af gak pake gambar, hanya sekedar copas dari update status facebook

Komentar
  1. Knight Rider mengatakan:

    kalo kayak gini pasarnya jadi pasar musiman! ga menjaga pasar yang sudah ada dan menciptakan pasar baru untuk product terbaru. agak susah untuk melihat strategi bisnis untuk pasarkan product baru yang mereka bikin, apakah ini sesuatu cara masarin yang baru atau malah ga punya Business plan untuk pasar sama sekali?? * Hadeeeeeuuuh….

  2. Bintang mengatakan:

    Bajaj bingung . . .

  3. enanmande mengatakan:

    memang tidak mudah nembus pasaran otomotif di indonesia….tpi bukti bajaj belajar bwt ngejar kualitas motor bukan hanya profit saja he……ujung2 nya konsumen bisa memilih motor yg sesuai harga & kualitasnya cmiiiww…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s