Honda CBR 1000RR vs Yamaha YZF R1 @Sirkuit Subang

Posted: Maret 3, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Lokasi : Sirkuit Subang
Waktu : Sabtu, 03 Maret 2012

Hehehe… Silahkan dikomentari. (kDW)

Iklan
Komentar
  1. masukitb berkata:

    emang enak pake motor 4 silinder disitu,sirkuit subang kan kecil om,tp aspalnya bagus sih

  2. warung DOHC berkata:

    Cilaka aku ga di ajakin …… #emang sich sabtu kemarin aku kagak libur , jadi ga bisa gabung sama rekan2 coin 😦

    pasrah.com 👿

  3. DC berkata:

    gigi 2nya juga gak bakalan mentok tuh … xixixixi

  4. Rudy Sou1 berkata:

    Ndi paklek potone balapan??

  5. Karis berkata:

    waduh…mongtore saha eta’ kang?

  6. orbitiklan berkata:

    kaya punya stoner motornya.

  7. asmarantaka berkata:

    monster wolf gak ikutan?? 😀

  8. az3angle berkata:

    lha fightnya mana????

  9. aditninjamaniac berkata:

    beuh..mantep pisan kang..kapan ya track day ke subang?
    *motor belum mendukung.. 😀

  10. th3rotor berkata:

    Vote buat R1 mantep kabeh euy..

  11. Adhitya Ramadian berkata:

    pengen jajal 1000cc

  12. kudalumping berkata:

    r1 guanteng

  13. warsono gl pro berkata:

    wah montor larang kabeh iku,cbr1000 harganya nyampai 250jt lebih yg repsol,yamaha YZF R1,sama harganya diatas 200 jt,kalo ada yg minat di tempat kerja saya ada dealer motor gede khusus sport kang,mau honda CBR 1000RR,YAMAHA YZF R1,kawasaki NINJA 600CC,SAMPAI CAGIVA JG ADA,AYO YG MAU SIAPIN DANA 200JUTAAN,

  14. adam berkata:

    motornya febry sama elton ya gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s