Program 2×24 Jam Sparepart GRATIS dan Bocoran Terkini Pulsar 200NS

Posted: Februari 28, 2012 in Bajaj
Tag:, , , ,

Ketika dunia blogger kembali menyoroti masalah kelangkaan sparepart Bajaj, ternyata BAI sedang merancang program menarik tentang layanan penyediaan sparepart. Hal ini terungkap berawal dari bocoran bro De Akbar, berdasar korek informasi dari salah seorang mekanik di kotanya ada dua info didapat. Pertama, dikabarkan dalam waktu dekat ini akan ada layanan 1×24 jam pesanan sparepart tidak terpenuhi akan GRATIS! Tapi hanya 260 items sparepart yang masuk dalam klaim gratis ini. Wow….!

Kedua, ini ternyata yang ditunggu. Menurut sang mekanik, tanggal 5 Maret nanti mekanik Bajaj di seluruh Indonesia akan mendapatkan training service Pulsar 200NS. Hmm…, kalo merunut jangka waktu saat launching Pulsar 220 tahun lalu, paling cepat tiga bulan setelah training diperkirakan bakalan brojol, yaaa sekitar Juni-Juli 2012??

Ketika kDW melakukan kroscek ke pak Rizal Tandju, Event & PR Manager PT. Bajaj Auto Indonesia, jawabannya via SMS cukup menggembirakan dan semakin bikin penasaran:

“Programnya adalah 2×24 jam, untuk 260 items fast moving dan critical parts. Saat ini program belum jalan tapi sedang ujicoba sistem di beberapa bengkel resmi. Planingnya April programnya jalan”.

Nah.., untuk rumor traning mekanik?

“Pulsar 200NS training adalah hoax 🙂 …launching belum pasti, biasanya 4 bulan setelah India jualan. Harganya pasti hebat… :)”

Wehhh…., ternyata benar. Rencananya bulan April nanti program 2×24 jam ini dijalankan dan semoga ini menjadi solusi jitu untuk memperbaiki citra masalah sparepart Bajaj. Berani begitu berarti BAI siap. Untuk Pulsar 200NS, silahkan diresapi jawaban beliau diatas oleh mazbro semua. Sepertinya masih ada teka-teki yang disembunyikan, ditandai dengan icon smile hehehe… Yang pasti, kata-kata terakhirnya yang menarik… “harganya pasti hebat…!” (kDW)

Komentar
  1. boerhunt berkata:

    horeee…laekdis laekdiss..mwah mwah mwah..inden 2 hari gratis, 1 bulan dpt motor baru.. hahaha

    Kalau Kita Tidak (Belajar) Memberi Jalan, Kita Juga Tidak Akan Mendapat Jalan

    Suka

  2. adecahyapurnama berkata:

    semoga aja kali ini beneran begitu..

    Suka

  3. kfrm berkata:

    sip dah, kmarin nyari spie magnet pz00 aja harus ngubek beres tambun dan karawang

    Suka

  4. RGoh berkata:

    siiip,….. semoga awal kebangkitan bajaj!!! n merata ke seluruh daerah!!
    PULSAR 200FS full fairing warna putih saya mannnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    hehehe

    Suka

  5. d1ve2blu3ta berkata:

    wah mantab,,

    smoga beneran jadi lebih baik kedepan ni BAI

    Suka

  6. Warga Sipil berkata:

    jossssssssssss…………….

    Suka

  7. kmphlynx berkata:

    wuih… yg komen pulsar owner semua nih.. :mrgreen:

    Suka

  8. Onthel's Bondet berkata:

    mantap…………………………….

    Suka

  9. Tulus_Budi berkata:

    ngantriiii for P200NS….

    Suka

  10. penggemar ninja berkata:

    mantab juga programnya tuch, kedepan biar ngak inden lagi nyari kampas rem doank..:)

    kdepan hari ini beli, langsung ada

    Suka

  11. do2ldurian berkata:

    aih….inbox ane dijadiin artikel juga, makasih banyak kang dadang

    Dodol Durian Pontianak Kwalitas EXPORT

    Suka

  12. Okta jangkrik Merah berkata:

    hmmmm, perhatikan wacana dan kata-katanya, 2 x 24 jam sperpart, lebih dari itu berarti gratis, hehehehe tetep aja biar kata gratisss barangnya tetep aja gak ada, hayo mo dibilang apa lagi..!!. nah disini BAI harus bisa memberi garansi dari kata-kata GRATISSnya jangan sampai walau gratis kepastian claim barang/spartpart gak ada kejelasan. misalnya GRATISSS tapi ada batas waktu indent misalkan 1 minggu barang/spartpart pasti datang, konsumen jangan di buat menunggu tanpa ada kepastian. gitu boss menurut pendapat ane

    Suka

    • do2ldurian berkata:

      kamsudnya….2×24 jam sparepart ga ada, GRATISSS menunggu sampe waktu yg gak jelas kapan….xixixixixixi

      masih mendingan seminggu…..sebulan….3 bulan…..GAK ADA ????????????

      Suka

    • bin assant berkata:

      dikasih 2x24jam malah minta seminggu? gimana sih pak? maksudnya itu memberi arti kesiapan sparepart, Dan kepastiannya. artinya itu lankah positif, tolong apresiasi sedikit bro…

      Suka

      • do2ldurian berkata:

        bukannya minta seminggu bro…sekarang pikir kalau ternyata dalam jangka waktu 2×24 barang ga ada…gimana ? Klo seminggu kemudian baru ada…apakah itu yg dimaksud 2×24 jam? itu mah 7×24. Iyah klo seminggu baru ada…klo sebulan masih juga lom ready spare part yg dicari…….bigimane ceritanya tuh ???

        Suka

    • Okta jangkrik Merah berkata:

      BUkan masalah 2 x 24 jamnya mas bro atau nambah seminggunya mas bro, ane cuma pengen ada kepastian aja, jujur aja ane dah pernah tuh yang namanya sekolahin pulsar ane di bengkel sampe sebulan lebih karena gak adanya kepastian sparepart. jadi intinya yang pasti2 aja, dan ane punya harapan ada pihak ketiga yang bikin spartpart juga selain pabrikan. jadi kita bisa mendapatkan spartpart di bengkel umum dekat rumah. pengguna pulsar wajib dukung program yang di lakukan BAI agar motor-motor kita jadi semakin nyaman.

      Suka

  13. sabdho guparman berkata:

    mantep. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  14. Link Vacancy berkata:

    nah ini baru namanya pelayanan purna jual yang memenuhi keinginan konsumen

    Suka

  15. Hendy B-COP 053 berkata:

    Semoga solusi dari masalah ini benar2 cepat terealisasikan demi kenyamanan kita sesama pengguna produk bajaj baik pulsar atau xcd.
    Buat pulsar 200NS, ane tunggu aja kiriman nya ke rumah ya gan..hehehe

    Suka

  16. celekitcelekit berkata:

    semoga saja bajaj konsisten dan juga menerapkan pada seluruh produknya

    Suka

  17. […] sekalian, Via Blog Kang Dadang tmcblog mendapat info bahwa di April 2012 nanti Rencananya Bajaj Auto Indonesia akan mulai […]

    Suka

  18. hadi berkata:

    kampas rem bybre harus ada…masa mau kanibal mulu

    Suka

  19. herimoko@skakmat berkata:

    Kek na kemarin habis baca artikelnya haryowidodo BAI langsung panas,untungnya panas gak emosi…… tapi di tanggapai dengan langkah radikal yang menguntungkan konsumen….

    Suka

  20. tunas berkata:

    sayang hoax doang, pdhl udh ga sabar menantikan khadiran motor idaman, huft~
    moga2 pnampakan ny di prj ud ad, hrg jg bagus??? psti inden dah, wkwkwk
    《♥p200ns♥》

    Suka

  21. rinno berkata:

    akhirnya terjawab juga cibiran dri brand sebelah yg sllu memojokkan BAI n produk pulsarnya tentang after seles nya, padahal harap maklum aja bru 5thun diindonesia tp penggunanya udah membludak…!!!

    lanjutkan K.Dw, artikelnya manteb…!!!
    **salam POC KEDIRI**

    Suka

  22. good day berkata:

    Hoaaaaaaah mantaaap 2×24 jm,,,,,,,di + harga p200ns===> Rp 17 jt’ hahaha ++ mantaaaaapx,,,,,,,,,”,semoga” Amin,,,,,,,,,^0^

    Suka

  23. Henry berkata:

    Setuju pada tulisan Jangkrik merah, kenapa tidak kalau bajaj bekerja sama dgn pabrik part lokal contohnya indopart yg sdh terbukti ( pada part shogun saya ) namun tetap di beri penjelasan dan pilihan pada konsumen jika ingin memilih part dari india (asli) atau KWnya (Lokalan yg oke) agar ketersediaan part import dapat di sokong pabrikan part lokal yg bisa jualan di beres juga.
    karena sebagian pemilik motor jepung masih mengandalkan part lokal yg makin baik kualitasnya. ( yg abal2 dan mudah rusak sudah tersingkir dgn sendirinya ).. saya lebih setuju jika pilihan pulsar jatuh ke indopart. ( kanvas kopling ninja saya merk nya indopart dan 2thn belum masalah ). kanvas kopling asli harganya 400rb sedangkan kanvas ninja indopart 185rb.

    Suka

  24. boywangon berkata:

    Tadi siang ngeliat ini motor di tambun depan pabrik suzuki lg dikuntit ama ninja 250,mungkin penasaran. Gue pengin ngejar juga tapi sayangnya lg bawa boil gkbs nyelip2,mana dianya langsung ngacir. Lagi dites jalan disini kali ya??? Kayak pas P220F blm launching,bbrp bulan sebelumnya gue liat lagi ngacir di Kalimalang

    Suka

  25. boywangon berkata:

    Tadi siang ngeliat ini motor di tambun depan pabrik suzuki lg dikuntit ama ninja 250,mungkin penasaran. Gue pengin ngejar juga tapi sayangnya lg bawa boil gkbs nyelip2,mana dianya langsung ngacir. Lagi dites jalan disini kali ya??? Kayak pas P220F blm launching,bbrp bulan sebelumnya gue papasan lagi ngacir di Kalimalang dari arah timur

    Suka

  26. boywangon berkata:

    Buat ganti pibo gue yg udh hampir 4th

    Suka

  27. Tutut Sulistyo berkata:

    Wah harganya bakal hebat ya, mungkin tak jauh dari angka 20 jt, kalau launching 3 bln lagi mudah2an tabunganku sdh cukup buat minang si NS

    Suka

Tinggalkan komentar