Desain Pulsar 200NS Terinspirasi Sosok Banteng

Posted: Februari 21, 2012 in Bajaj
Tag:, ,

Perhatikan gambar kiri-bawah, desain tangki mengadopsi punuk Banteng.

Setelah diawali dengan tampilan konvensional di tahun 2001, yaitu bentuk tangki dan harmonisasi lekukan body belakang yang terinspirasi “otot lengan”, lalu di tahun 2007 berevolusi dengan perubahan headlamp berlampu senja “mata serigala”. Kini, generasi Pulsar terbaru mengadopsi sosok Banteng…! Whoahh mosookk?? Betul mazbro… Hal ini ditegaskan dalam salah satu gambar sketsa desain Pulsar 200NS yang dirilis Motoroids (lihat gambar diatas).

Mirip gak?

Sebenarnya kemiripan Pulsar 200NS dengan banteng ini sudah terdeteksi pewarta Kompas Otomotif di awal kemunculannya, beliau menulis diakhir artikelnya “…bentuk tudung lampu depan terlihat unik, dua lampu senja di bagian bawahnya mirip lubang hidung banteng”. Sayangnya hal ini luput dari perhatian kebanyakan orang, malah ada yang bilang headlampnya lebih mirip kepala semut rang-rang…

Coba perhatikan dua gambar dibawah ini, tampilan depan headlamp Pulsar 200NS yang macho memang sekilas sangat berkarakter banteng…

…dan bodywork tangkinya sangat menyerupai punuk banteng. Betul??

Gimana mazbro?… Silahkan dikomentari… (kDW)

Mirip Banteng kan??

Komentar
  1. Warga Sipil mengatakan:

    pertamax kah? mirippp kang..

  2. pulsar ganti image,,,

    pdahal dh mantep serigala,, jd banteng,,,,😀

  3. enanmande mengatakan:

    Wah brrti di luar gen s wolfy donk kg he….nah brrti sejrh pulsar dlu dari sketsa jga kg?lumyn keduaaxxx hi…

  4. boerhunt mengatakan:

    Berarti sudah sesuai dgn janji sang chairman..bahwa new pulsar totally new, termasuk konsepnya, enggak bohong😀

  5. Isdi mengatakan:

    Wah isdi srigala hitam berubah jadi isdi banteng ireng dung hex hex…

  6. geraltofrivia mengatakan:

    Banteng BERBIDJI !!!:mrgreen:

  7. zuhry mengatakan:

    tetap semut RANG RANG…. motornya kamen rider nih cocok banget!! hehe…

  8. Tulus_Budi mengatakan:

    gagah nan machoooo……

  9. Pupu mengatakan:

    Lebih setuju belalang tempur kang abdimah😀

  10. Redribbon Army mengatakan:

    banteng itu fz150 aka byson…. punuknya kepalanya mengarah ke binatang itu…. kalo ini mah semut…. maksa banget kalo dibilang banteng lha bentuknya aja semut banget…. tapi emangnya kenapa dengan semut?? lha semut aja bagus koq….

  11. supercepot mengatakan:

    Sayang kayanya Pertamax,

  12. celekitcelekit mengatakan:

    wah kayaknya lebih sangar dari byson dong hehehe

  13. kudalumping mengatakan:

    wah. Ga serigala lage ni :p

  14. eggy kurnia yogaswara mengatakan:

    menurut ane head lamp nya mirip belalang sembah lohhh…lampu senja nya seperti taring nya…..

  15. awink220F mengatakan:

    Lebih mirip TOMCAT kayanya…, hati2 bisa menebar racun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s