Komparasi Pulsar 200NS – Tiger – CBR 150R – New Megapro – Scorpio – Vixion – Byson – Pulsar 220

Posted: Februari 5, 2012 in Uncategorized
Tag:

Komparasi spesifikasi dan harga sangat penting bagi calon konsumen yang akan meminang sepeda motor. Dibawah ini adalah bagan komparasi cukup lengkap beberapa motor sport 150 – 225cc yang dikutip dari fanspages “Pulsar 200NS Indonesia”. Monggo dipelototin dan dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan tentunya…. (kDW)

Silahkan "klik" untuk memperbesar

Komentar
  1. cuekmen mengatakan:

    Wah mantap nih komparasi…! tergantung selera, mo yang murah dan ber kualitas, mau yang model jadul tapi mahal, atau mau yang bgmn? terserah sesuai kebutuhan bisa di cek disini nih…! good…good…! ( saya pilih 200NS xixixixi….kapan dah bisa indennya yah?

  2. Bonsai Biker mengatakan:

    wes ambrol jepuuun

  3. toyman mengatakan:

    ayo ndang muncul wahai pulsar 200ns, biar mtor2 jepun banting harga,trus beli dah motor jepun,.wkwkwkwk

  4. nanared mengatakan:

    waaa,
    semua jepun lewaaattt,mantap ni pulsar

  5. aruman84 mengatakan:

    Mantap juga kalo dijual 25 jutaan.. Tapi beratnya itu tuh bikin ilfeel..😀

    Btw, itu CBR 150 starternya elektrik aja, ga ada engkol mas bro..hehehe

  6. setia1heri mengatakan:

    sipenting ndang ke indonesia saja..kwatir hilang momentum

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/02/07/freestyler-koplak/

  7. sabdho guparman mengatakan:

    kita tunggu aja seperti apa jagoan jepang dari honda dan yamaha ,
    suzuki jelas gak ikut main di kelas ini ( budeg gak mau denger pasar )

    keep brotherhood,

    salam,

  8. lukadiyo mengatakan:

    wewww… itu cbr 150 qo ada kick starternya?? pan aslinya ga ada….

  9. Gianluigi mario mengatakan:

    wah lengkap bener mas..😛
    ijin copy tabelnya yah ? ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s