Desain Next Honda Tiger Dijiplak Motor China. Sett daaghhhh….!

Posted: Februari 4, 2012 in Honda, Uncategorized
Tag:, , , ,

China memang kreatif mazbro…. Dalam hal jiplak-menjiplak model motor pun demikian. Pas lagi iseng googling, kDW terkagetkan dengan ditemukannya klonengan Honda CB 300 Brazil….! Motor yang berkode SL-200/250N ini benar-benar mirip dengan motor yang diisuekan ‘desainnya’ akan digunakan AHM untuk dijadikan Next Honda Tiger. Disinyalir ini adalah model yang ditawarkan produsen motor China bernama Zhengcheng Benma Industrial Co. Ltd untuk dipasarkan pihak kedua (ATPM), jadi belum tentu sudah dipasarkan. Atau ada yang punya info lain? Monggo dishare mazbro…

Spesifikasinya :

Engine Type : 1-Cylinder, Air-cooled, 4-Stroke
Displacement (ml) : 124
Max. Power : 8.0 KW @8500 rpm
Max. Torque : 8.3 Nm @7500 rpm
Maximum Speed (km/h) : 85
Dimension (mm) : 2050x715x1130
Wheel Base (mm) : 1280
Start Method : Kick/Electric Start
Unloaded Weight (kg) : 120
Max. Load (kg) : 150
Front Wheel : 2.75-18
Rear Wheel : 90/90-18
Fuel Tank Volume (l) : 13
Economic Fuel Consumption (1/100km) : 1.7

Bandingkan coba dengan gambar dibawah ini,

Honda CB 300R

Sumber : sanlg-motor.en.made-in-china.com

Komentar
  1. uikjoss mengatakan:

    waduh…… bisa bisa produk honda di omong motor cina nih…..

  2. Wwkkwkwkwkwk si next tiger blm ada sdh didului sang plagiat . . . Ono ono ae . . .

  3. bared46 mengatakan:

    Akibat kebanyakan mikir tuh AHM.Hehehehe.Pertama dibekok New Pulsar 200NS.Sekarang ama mocin.Payah deh AHM.Coba dari dulu menghadirkan desain yang fresh dan ciamik,AHM bakalan tetep kokoh jadi raja motorsport.Terlena oleh si tigor jadul seh

  4. Kaki Palsu mengatakan:

    kalau dah dijiplak gitu apa mau tetep dikeluarin gak ya?

  5. raya mengatakan:

    haduh.. 8kw kok cuma 85kmpj..

  6. addikusuma mengatakan:

    wah lebih kerenan produk bajakannya tuh kayanya….😀

  7. eggy kurnia yogaswara mengatakan:

    hahaa…kecuri star yahh,,hahaha

  8. adibaseng mengatakan:

    aku sih tetap berharap indonesia punya motor sendiri dng mesin buatan sendiri

  9. julius mengatakan:

    hahahaha nasib semua pabrik ini mah… sp suruh produksi di china wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s