BAI Akan Menghadirkan Pulsar 200NS Tahun Ini… !

Posted: Februari 2, 2012 in Bajaj

Haahhhh… Tahun ini…??? Tenang dulu mazbro. Info yang menguatkan prediksi kDW ini didapat dari bro De Akbar, temen fesbuk yang juga seorang Pulsar rider. Beliau menginformasikan berdasar keterangan dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Pulsar 200NS bakal diluncurkan di Indonesia tahun ini. Sang sumber malah menambahkan, kira-kira 4 atau 6 bulan kedepan dan harganya nyaris mendekati ramalan kang Haji Taufik TMCBlog. Wow…!

Memang kalo melihat situasi terkini motor sport di Indonesia, BAI harus sanggup melancarkan strategi provokatif. Artinya, moment peluncuran Pulsar 200NS di India yang hingar-bingarnya juga mengguncang bikers Indonesia harus secepatnya diikuti langkah ini oleh BAI, jangan malah keduluan kompetitor yang sudah membaca dan memperhitungkan langkah seperti apa yang akan diambil Bajaj. Momentnya sudah tepat, tinggal pricing juga harus provokatif! Biar semua kelenger hehehe….. Tau kan maksud kDW?

Di India sendiri, Pulsar 200NS akan dipasarkan mulai April. Jika dihitung 6 bulan setelahnya adalah bulan Oktober, tapi jika dihitung mulai dari soft launching kemaren jatuh pada bulan Agustus, yang juga ini adalah 4 bulan setelah dipasarkan di India. Bisa disimpulkan, rentang Agustus – Oktober adalah waktunya.

Apakah memang BAI sendiri sudah siap? Setidaknya BAI sudah menampakan keseriusannya akan hal ini. Awal Desember 2011 kemaren, jajaran petinggi dan para pemimpin main Dealer se-Indonesia sudah diundang ke India untuk test internal dan merencanakan ini. Tapi perlu dicatat, kesiapan BAI pun wajib dengan meningkatkan pelayanan purna jual, perluasan jaringan, perbaikan layanan service dan penyediaan/pendistribusian sparepart yang merata. Hmm… Makin galau! Semoga saja info ‘sesat’ ini meleset… 😀 Silahkan dikomentari mazbro… (kDW)

Tambahan:
Keterangan dari pak Rizal Tandju, Manager Marketing PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) yang diterima kDW beberapa saat setelah artikel ini terbit : “Kang Dadang, karena P200NS benar-benar produk baru, apalagi teknologi engine-nya, semua kebijakan distribusi masih dari BAL. Jadi kami belum bisa memastikannya. Demikian kang….”

update terkini (seminggu setelah artikel kDW terbit) :
http://motorplus.otomotif.com/read/2012/02/09/327903/23/8/Bajaj-Pulsar-200NS-Meluncur-Tahun-Ini-di-Indonesia/

Iklan
Komentar
  1. akan ada penjualan pulsar seken massal 😀

  2. dedy kaliber 1480 berkata:

    weleeeeeeee…..
    beli (trus jual si goldy).. ga..
    beli (trus jual si goldy).. ga..
    beli (trus jual si goldy).. ga..
    beli (trus jual si goldy).. ga..
    hitung kancing… Y_Y

  3. cak poer berkata:

    ….bang bing bung yok kita nabung….tang ting tung euy….jangan dihitung…tau-tau sipulsar baru masuk saung… :mrgreen:

  4. Raden mas kenceng berkata:

    Beli lagii apa jual sii ug4 megatrhon yah? Galau-galau-galau

  5. dani berkata:

    wow….

  6. felix berkata:

    paling ideal, launching sebelum lebaran.

    • cuekmen berkata:

      cocok lebaran pake motor baru hehehe….! THR jgn bli baju baru, mending beli pulsar baru….! seepp…!

      • Wiro Sableng berkata:

        Ntar klo kaya bloger sebelah gimana…?? Rencananya mo mudik pakai pzzo baru, eh… Ternyata STNK jadinya 3 bln…. Y gak jadi mudik… Lah wong motor yg lamanya sdh terlanjur dijual… Xixixi…

      • cuekmen berkata:

        Gampang mslh STNK kan bisa nego pke jalur lain! hehehe…tanya aja salesnya, dpt surat sakti bro…!

  7. DJ Yankuro berkata:

    ealah…bisikan ane malah dibikinin artikel…thanks kang !
    Kalau emang bocoran yg ane terima itu bener…musti siap2 cari pinjaman nih kang. Sumber ane juga bilang, klo emang bener info-nya bakalan masuk tahun ini….ane orang pertama yg bakalan di kasi’ tau……(soalnya ane juga dah terlanjur ngomong indent ke doi….wkwkwkwk)

  8. Onthel's Bondet berkata:

    mungkin antisipasi si teralis honda muncul….

  9. bared46 berkata:

    Kalo kelamaan,nasibnya bisa kek Kebo nantinya.Kudu langsung dateng kalo mao boming

  10. si Denog berkata:

    yah…. semoga BAI selain meluncurkan 200ns juga memperbaiki 3snya om…. jgn sampe generasi pulsar sebelumnya tenggelam seperti xcd…. hihihihihihihi

  11. sumbaga berkata:

    Menurut Info, Memang akan hadir dalam pertengahan tahun ini. Tetapi kadang BAI suka bikin Kejutan, baik harga maupun saat launching. So’ . . mari kita nantikan.
    http://sumbaga.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=37&action=edit&message=6&postpost=v2

  12. indrajit berkata:

    Kalo kelamaan keburu basi, juga harga jangan lebih dari 21 juta. Halo harga diatas 21 juta ya mending beli yg sudah pasti pasti aja, kualiatas terjamin, spare part gampang harga jual gk jatuh.

  13. sabdho guparman berkata:

    layak di tunggu memang

    spare part pulsar lama mestinya jangan dilupakan

    keep brotherhood,

    salam,

  14. boby berkata:

    jadi aku harus bilang apa atuh…….klu masih lama mah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s