KTM Duke 200 digadang-gadangkan mampu bersaing di kancah motor sport India, bahkan dari segi performa berani melawan sport fairing Jepang seperti Yamaha R15, Honda CBR 250R dan Kawasaki Ninja 250R. Tidak berlebihan memang, mesin single cylinder 200cc DOHC 4 Valve yang digendongnya sangatlah powerfull jika dibanding motor sekelasnya, bahkan bejaban dengan motor 250cc sekalipun.
Peak power yang bisa diraihnya bisa menyentuh angka 24,66 bhp atau setara dengan 25 Ps @ 10.000 rpm dan torsi 19 Nm @ 8000 rpm. Berat KTM Duke 200 yang hanya 136 Kg membuat Power to Weigh Ratio-nya mencapai 184 Ps/ton. Gak heran kalo akselerasinya bengis…!!!
Sebagai bahan perbandingan, kDW melampirkan data komparasi yang dirangkum dari hasil test XBhp dan Overdrive. Monggo di cermati…
0 – 60 Km/h (in second)
KTM Duke 200 : 3.33
CBR 250R : 3.67
Pulsar 220S : 3.60
Yamaha R15 : 5.41
Ninja 250R : 3.40
0 – 100 Km/h (in second)
KTM Duke 200 : 9.21
CBR 250R : 10.09
Pulsar 220S : 10.50
Yamaha R15 : 14.14
Ninja 250R : 8.10
Gimana? Silahkan dikomentari mazbro… (kDW)
RC ny setara N250R c,, mka ny CBR250R mah lewatt.. 😀
sanggup kalau di aspal… kalau jualan ..??? time will tell 🙂
xixixixi… Ya jelas kalah sama R15 versi pahe Indonesia 😀
Aseeeek
Toooop
Josssss
Siiiip
Mantabbbbhhh
kecepatannya sih OK, tapi kelamaannya parah nih ….. Kapan keluarnya di Indo wkwkwkwk ….
putaran atas twin inline cylinder nya n250 emang mendominasi banget ya
tapi r15 kok lemot ya, harus dengan mesin “vixion 6speed” bisa galak diputaran bawah…
duke pantas di impikan , gimana dengan new gen pulsar 2012?
keep brotherhood,
salam,
lagi pada demam ‘bebek’ eropa yah…racikan india…xixiix
http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/25/kaki-kram-mobil-sruntulan/
asikk
Mantapppp apalagi kalo dah masuk Indonesia…..
nitip pesn siji kg dadang he…..6 bln lgi kn xixixi….bp hrganya nih?
wih pulsar 200 ns juga menjanjikan,…