Selain Sasis Teralis, Next Honda Tiger Juga Dipastikan Injeksi

Posted: November 28, 2011 in Honda
Tag:, , , ,
Honda Tiger

Honda Tiger - Courtesy : IWB

Membaca detikOto siang ini ada berita menarik yang sedikit mengungkap senjata yang masih dirahasiakan Honda di segmen motor sport, tidak lain adalah Next Honda Tiger.

Ketika pemburu warta dan petinggi ATPM bertemu, ada saja info yang terungkap, seperti halnya tadi siang (28/11) disela-sela testride Honda Spacy Helm-in injeksi dan Honda Supra X Helm-in injeksi bertempat di Segarra, Ancol, terhembus kabar bahwa Next Honda Tiger pun akan mengaplikasikan ‘fitur wajib’ Honda, yaitu injeksi. Technical Service Division Head PT. Astra Honda Motor, pak Wedijanto Widarso menyatakan bahwa menghadirkan MegaPro versi injeksi sangatlah gampang, saat ini pun Honda sedang mempelajari hal tersebut agar maksimal, begitu pun dengan Honda Tiger injeksi.

Sesuai dengan ambisi Honda yang akan meng-injeksi-kan semua lini produknya sampai tahun 2015, setelah motor-motor premium dan pasukan bebek-matiknya, kini NMP dan Tiger pun jadi target. Namun ada yang bikin bingung nich mas bro…, yaitu tentang pricing strategy kedepannya. Jelas ini ada kaitannya dengan upaya Honda untuk menumbangkan sang penguasa motor sport dari Yamaha, yaitu Vixion yang sudah ‘injeksi duluan’😀

Seperti rumor sebelumnya, santer dikabarkan Honda tengah menyiapkan motor sport 150cc bersasis teralis yang disebut-sebut sebagai Next Honda Tiger, yang kita tahu, dikelas ini juga sudah ada NMP. Kalo NMP dibiarkan pake karburator sich gak masalah… Nah ini, sama-sama akan ada versi injeksinya. Hemm…, analisa KDw, nantinya duet NMP – Next Tiger 150cc injeksi akan dibenturkan dengan duet Byson – Vixion dengan harga yang kompetitif, dan seperti halnya CBR series yang full fairing, selain ada model naked Tiger 150cc juga disinyalir akan ada Next Honda Tiger 250cc injeksi bersasis teralis hehehe… Mudah-mudahan saja benar ya, silahkan dikomentari mas bro… (KDw)

Komentar
  1. dev mengatakan:

    istimewa .

  2. pulsarmaniac mengatakan:

    Keren, bakal rame nih 2012 euy…

  3. sabdho guparman mengatakan:

    overprice ora kang?
    lagunya ahm kan itu

    keep brotherhood,

    salam,

  4. Warga Sipil mengatakan:

    Ayo2.. ditunggu brojolnya next Tiger.. Sebagai pemantau ajah dulu Xixixixi…

  5. yahonsuwakanja mengatakan:

    Next Tiger..
    tunggu saja nanti tahun 2013…
    catat…2013…

    salam ngabrettt…

  6. satria_bajahitam mengatakan:

    Setelah di pastikan injeksi dan di pastikan juga harganya membengkak alias overprice…xixixi….piss

  7. GUNS TIGER mengatakan:

    Paling2 AHM cuma OMDO alias OMONG DOAAANG…. Ngiiiiimpi

  8. hermantobams mengatakan:

    ya…akalo ccnya makin jatuh buat apaan…..orang kita dah banyak yang melek money value dan dah saatnya main di cc gede….biar muncul rossi 2 baru or stoner baru dari indonesia……liat aja tuh balapan under bone ..kapan jd pembalap klas dunia kalo jarang maen motor gede he…e….suruh pake cc gede jadi mototr duluan orangnya ketinggalan karena ngga biasa………..mending nunggu motor non jepun yang lebih berani main cc dari pada main body……kecuali kawasaki ..ane salut buat nech atpm……..di bawah 200cc=kelaut aja

  9. bennyy@indonesian-aerospace.com mengatakan:

    Yang ditungu tunggu itu adalah perubahan yang revolusioner tapi dengan kenaikan harga yang tidak revolusioner …jangan sebaliknya Bro..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s